Wednesday, June 2, 2010

Serah Terima Jabatan RT 06



Siaaaaaaap Graaaaak!
Pengurus RT lama, Bapak Harahap (Ketua RT), Bapak Jusuf (Sekretaris) dan Bapak Deddy (Bendahara) secara resmi dan konsekuen menyerahkan “Papan Estafet” yang merupakan lambang supremasi kekuasaan dan kedaulatan di tingkat Rukun Tetangga/Rukun Warga XIII, Bukit Kencana, kepada pengurus RT baru Bapak Yoyon (Ketua RT), Bapak Sambudi (Sekretaris) dan Bapak Jusuf (Bendahara) pada Maret 2010 lalu. Dalam sambutannya yang cukup segar dan jenaka, Bapak Yoyon tidak berkata panjang lebar, tapi cukup singkat dan padat; ibarat kata, ia menyatakan, “Siaaaappp Graaaak!” untuk merespon amanah warga RT 06 yang menggebu-gebu itu.

Dalam momentum yang segar berseri malam itu, pengurus RT lama, terlebih dulu memberikan apresiasi yang khusus sebagai bentuk evaluasi pengurus kepada partisipasi warga. Apresiasi itu berupa warga teladan atawa “Teladan Award” kepada Bapak Seno (di bidang relationship dan intensitas berkegiatan sosial) dan Mbah Erry (di bidang kebersihan dan keindahan lingkungan).
Pepatah mengatakan, jarak 1.000 km, hanya akan tercapai bila dimulai dari satu langkah kaki. Cita-cita dan proyeksi RT 06 ke depan, juga begitu. Majuuuuu ke depaaaaaaaan…..graaaaakkkkk! (dms)

0 komentar:

Post a Comment

Oh My God!

Oh My God!
Cartoon by Roy Raymonde

ReaL Happiness Is A Healthy

ReaL Happiness Is A Healthy
Cartoon by GM Sudarta